Selasa, 31 Agustus 2010

biodata saya :D

Tentang saya ::

SUFEBRIYANIconfucius :D
saya judes
kata seseorang , tp gk egois kok , saya pengertian, setia, saya bæk kata temen-, gk matre hemat gitu, n gk suka pilih2, saya dibilang pediem banget sama orang yang blm knl , bawel, jarang  ngomong or  ngobrol ama temen (lht kondisinya dulu klw ada guru sh gk  ) :D , saya simple , gk suka ribet , selagi ada jalan yang lebih singkat knapa gk digunain :D ,  saya apa adany , saya cuek banget sama cowok  soal nya  ada  yang  lebh  penting dar i  pada mikirin cowok yang hanya bikin sakit hati !! tapitpi , kalau saya suka sama cowok itu , sumpah  susah bener  ngelupainnya :’( dan  saya paling suka c0w0k yg suka saya apa adany:) , cowok itu simple , gksok ganteng , biasa gitulahh , dan  kebanyakan saya suka cowok yang cuek sama bener sama cewek , soalnya beda aja gitu sama cowok  yang menel alias  GANJEN !! haha… dan yang lebih penting seagama sama saya J

p
ostur tubuh saya ::
tinggi saya -+ 1
63cm brt bdn 48kg... Rambut sebahu, kulit kuning langsat, bnyak yang bilang saya tinggi , agak- kurus :D , dll

saya adalh ::

saya anak ke 3 dari 3 bersaudara. saya mempunyai  Kakak  saya bernama " feri dan ferdi " yang sudah pada kerja , jadi dikeluerga cuman saya aja yang masih skolah . hihi

oia saya perkenalkan juga mama saya yg bekerja demi saia, kakak , n adek ku ( keponakan). sedangkan ayah saya  juga mencari kerja, sama seperti mama tapi kita jarang bertemu dia. hahahaha

saya berskola di SMAN 10 kelas X5, XI ipa 2 dengan status sebagai pelajar biasa. Dan bnyak yang bilang saya pinter gituuu dikit … hihihi
saya bias dipanggil saya teman- :: supep , sufeb , suef , ef , febri ,yani … hahaha
riwayat saya sekolah :: SDN 1 gden orange , SMPN 5 bl , dan SMAN 10 :D
saya masih tinggal bersama orangtua saya :D

Assalamualiakum wr.wb saya mau  memperkenalkan diri saya J

Nama :
sufebriyani
Jenis Kelamin: perempuan
Tanggal Lahir: 23 februari 1994
Kota Asal: Bandung, Indonesia
Status Hubungan: Lajang
Tertarik Pada: laki- tulen :D
Mencari: sahabat , pacar
Pandangan Politik: politik itu sangat kejam !!!
Agama: islam
Aktivitas:
maen ps , komputer , hpee , les , internetan , kongekin temen- ,jalan- kaki (bolang gitu ), ketawa , nangis , kesel , mandi , beli- barang unik , ngerjain pr , nyotek tugas pr dan ulngan , smsan , telepon sesaat ,  maen basket, bola , makan , minum , nafas ,  ngemil  nonton tv , dengerin musik , baca buku(novel , komik , dlll )sekolah , mandi , tidur , belajar , sholat , ,dan lain- :D

    1 komentar:

    1. hy salam knal qu irfan bleh knlan g..??
      add me in fb;
      http:michael_kuyuzz@yahoo.com
      http://michaelfanblog.blogspot.com/

      BalasHapus